Jumat, 16 Desember 2016

Menggiurkan...!!! Pudding 3D dan Coklat Karakter Ulang Tahun Anak

Bingung cari kue ulang tahun anak?
Ini Solusinya:
Pudding BARBIE Putri
Bahagiakan Putri Anda dihari ulang tahun penuh sensasi dengan Kue Puding Barbie. Tampilannya yang anggun dan menarik membuat anak² yang hadir di pesta ulang tahun anak Anda dapat merasa terpukau dan tak sabar ingin segera mencicipi rasanya. Puding Barbie Putri ini memang dispesialkan untuk anak putri ketika ulang tahun, karna dengan modelnya yang berbentuk tuan putri menjadikan putri anda semakin penuh sensasi. Anda pun juga bisa memesan kata² tulisan yang tercantum diatas kue seperti gambar dibawah ini;
Pudding BARBIE Putri
Rasa Puding Barbie ini bisa dikatakan istimewa di hari yang istimewa pula, karna anda bisa berkreasi sendiri memesan rasa sesuai kesukaan Anda. Desain Puding Barbie yang indah terkonsep layaknya acara ulang tahun seorang putri raja di hotel berbintang. Biaya yang anda keluarkan pun akan tertutupi oleh kebahagiaan Anda bersama keluarga tercinta khususnya Si Putri kasih sayang Anda.
Bagi Anda yang berada di Kota Tuban dan sekitarnya tidak perlu jauh² membeli Kue Ulang Tahun istimewa, karna disini kualitasnya bisa dikatakan tidak kalah dengan Toko-toko modern yang berdiri sejak tahun 70an di Jakarta maupun di kota-kota besar lainnya.
Selain Puding Barbie model putri, ada juga pilihan model lain yang mungkin Anda sukai dan cocok untuk Putra - putri Anda seperti dibawah ini:
Pudding BARBIE Spiderman
Puding Barbie Spiderman ini akan menjadi koleksi dokumentasi momen yang sangat berharga di galeri foto². Lihat saja tampilannya yang selaras antara warna dan model seolah-olah ada pertunjukan film kesayangan anak di depan mata, bukan hanya lilin yang berbaris seperti biasa. Saya yakin anak Anda akan sangat senang melihat hadiah spesial dari orang tua tanpa harus merasa malu dihadapan teman² yang hadir menyaksikan hari ulang tahunnya.
Ada juga kue dengan konsep taman dengan kendaraan juga hewan2 lucu seperti ini:
Kue taman kota

Pudding BARBIE Animals
Berbagai bentuk Puding Barbie model hewan² ala film kartun pun juga telah menjadi ide saya untuk ikut melengkapi suasana ulang tahun anak Anda.
Rasanya sulit Anda mencari Kue Puding Barbie seperti ini di toko² umum, karna ini memang desain muncul dari inisiatif sendiri dengan cara mengadopsi serta mengadaptasi kesukaan anak masa kini.

Yang ini lucu banget lho malahan
Tart puding Hello Kitty
Cocok untuk anak yang masih usia dini. Sebagai orang tua akan semakin dicintai anak dengan Puding Hello Kitty ini.

Untuk melengkapi suguhan teman² yang menghadiri ulang tahunnya, kita suguhi dengan aneka Coklat Karakter dan Coklat Bar menarik seperti ini:

Aneka film kartun



Lengkap pokoke?
Tunggu apalagi? Silahkan rencanakan momen² penting anak Anda bersama kami.
Untuk pemesanan sangatlah mudah. Silahkan download gambar² diatas, kemudian kirimkan gambar sesuai pilihan Anda kepada kami melalui WA/BBM dan untuk lebih jelasnya lagi Anda bisa hadir langsung di rumah kami.

Penasaran sama Pudding 3 Dimensi, Silahkan Klik DI SINI.

Untuk koleksi2 yang lain, silahkan klik di sini


Untuk order otomatis, silahkan klik tombol dibawah ini:

invite bbm

FPD sms-otomatis

Terima kasih atas kunjungan Anda...!!!















Tidak ada komentar:

Posting Komentar